Prediksi Bayer Leverkusen Vs AS Roma 10 Mei 2024 Liga Europa: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 8 Mei 2024, 10:30 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen Vs AS Roma 10 Mei 2024 Liga Europa: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi Bayer Leverkusen Vs AS Roma 10 Mei 2024 Liga Europa: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Instagram/@OfficialASRoma

MEDANSATU.ID - Bayer Leverkusen dan AS Roma akan kembali berduel pada leg 2 semifinal Liga Europa 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Jumat, 10 Mei 2024.

Laga Leverkusen vs Roma bakal digelar di Stadion Bay Arena, Jerman, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak ulasan prediksi, head to head, dan susunan pemain selengkapnya di artikel ini.

Bayer Leverkusen meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat bertandang ke markas AS Roma di leg pertama. Hal itu membuat tim asuhan Xabi Alonso berada dalam posisi yang menguntungkan menuju ke final.

Gol pembuka oleh Florian Wirtz pada menit 28 membuka jalan bagi Leverkusen, sementara Robert Andrich menegaskan kemenangan mereka dengan gol pada menit 73.

Usai laga leg pertama, Bayer Leverkusen dan AS Roma mencatat hasil yang berbeda.

Baca Juga: Prediksi dan Head Bayer Leverkusen Vs AS Roma 10 Mei 2024 Liga Europa

Leverkusen pesta gol saat menghadapi Frankfurt dengan skor 5-1 di Bundesliga. Sebaliknya AS Roma hanya bermain imbang 1-1 melawan Juventus di Liga Italia.

Menariknya Bayer Leverkusen belum terkalahkan dalam semua kompetisi musim ini, dengan 40 kemenangan dari 48 pertandingan.

Stastik mencatat tim asuhan Xabi Alonso itu sudah mencetak total 134 gol dan hanya kebobolan 36 gol.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah