Link Live Streaming Girona Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 23.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 4 Mei 2024, 23:31 WIB
Link Live Streaming Girona Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 23.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Girona Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 23.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Twitter.com/@fcbarcelona_id

MEDANSATU.ID - Girona dan Barcelona akan saling berduel pada pekan 34 Liga Spanyol 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 4 Mei 2024.

Laga Girona vs Barcelona bakal digelar di Estadi Montilivi, Spanyol, dengan kick off jam 23.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Duel antara Girona dan Barcelona di pekan 34 Liga Spanyol 2023/2024 termasuk laga krusial. Pertandingan ini bisa menjadi salah satu faktor penentu apakah Real Madrid akan mengunci gelar juara pekan ini atau tidak.

Real Madrid saat ini memimpin klasemen dengan 84 poin. Barcelona berada di urutan kedua dengan 73 poin, diikuti oleh Girona dengan 71 poin.

Jika Real Madrid berhasil mengalahkan Cadiz, maka Barcelona harus meraih kemenangan atas Girona jika ingin menunda pesta juara rival mereka.

Namun, jika Barcelona gagal memenangkan pertandingan melawan Girona, sementara Real Madrid berhasil mengalahkan Cadiz, maka Real Madrid akan mengunci gelar juara La Liga 2023/2024 dengan empat laga tersisa.

Pada pertemuan sebelumnya di kandang Barcelona, Girona berhasil mencetak kemenangan dengan skor 2-4.

Kekalahan tersebut menjadi catatan penting bagi Barcelona dalam pertemuan mereka berikutnya.

Menilik rekor lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona unggul dengan torehan dua kemenangan. Sedangkan Girona mencatat satu kemenangan dan dua laga berkakhir imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah