Hasil Uruguay Vs Brasil: La Celeste Menang 2-0, Darwin Nunez On Fire!

- 18 Oktober 2023, 16:00 WIB
Selebrasi Darwin Nunez, pemain anyar yang tampil cemerlang saat mengalahkan Brasil dengan skor 2-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, Rabu 18 Oktober 2023 pagi WIB.
Selebrasi Darwin Nunez, pemain anyar yang tampil cemerlang saat mengalahkan Brasil dengan skor 2-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, Rabu 18 Oktober 2023 pagi WIB. /Twitter.com/@FaktaSepakbola

MEDANSATU.ID - Pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, Uruguay berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Brasil.

Darwin Nunez tampil cemerlang dengan mencetak satu gol dan memberikan satu assist. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Centenario pada Rabu, 18 Oktober 2023 pagi WIB.

Brasil mencoba mengambil inisiatif serangan dengan lini depan yang berisi Neymar, Gabriel Jesus, Rodrygo, dan Vinicius Junior, pertahanan kokoh Uruguay membuat Brasil kesulitan menembusnya.

Bahkan, alih-alih mendominasi penguasaan bola, Brasil tidak mampu menciptakan peluang yang berarti.

Baca Juga: Inggris vs Italia: Brace Harry Kane antar The Three Lions Lolos ke Euro 2024, Gebuk Gli Azzuri 3-1

Dicuplik Medansatu.id dari highlight Youtube CONMEBOL pada 18 Oktober 2023, kebuntuan akhirnya terpecah saat tiga menit sebelum jeda.

Darwin Nunez mencetak gol untuk Uruguay setelah menyelesaikan serangan dari sisi kiri.

Ia berhasil menyundul bola ke sudut dekat gawang yang dikawal oleh Ederson, setelah menerima umpan silang dari Maximiliano Araujo. Gol ini sempat diperiksa oleh VAR karena potensi offside, tetapi akhirnya disahkan.

Keadaan semakin sulit bagi Brasil ketika Neymar harus ditarik keluar pada injury time babak pertama.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: Youtube Conmebol


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x