Fakta Menarik Hasil BRI Liga 1 Persita Vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Menang 3-1, Kokoh di Puncak

- 1 September 2023, 19:37 WIB
Fakta Menarik Hasil BRI Liga 1 Persita Vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Menang 3-1, Kokoh di Puncak
Fakta Menarik Hasil BRI Liga 1 Persita Vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Menang 3-1, Kokoh di Puncak /Medansatu Pikiran Rakyat : Instagram @maduraunited.fc/

MEDANSATU.ID - Madura United semakin kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1 2023/2024 setelah berhasil mengalahkan Persita Tangerang 3-1 di pertandingan pekan ke-11 pada Jumat, 1 September 2023.

 

Pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 ini digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Madura United bermain efisien saat berduel dengan Persita Tangerang.

Berikut fakta menarik hasil BRI Liga 1 pekan ke-11 antara Persita vs Madura United yang dirangkum Medansatu.id, simak selengkapnya di artikel ini.

Baca Juga: Fakta Menarik Jelang Laga Persib vs Persija: Duel Klasik di Pekan ke-11 BRI Liga 1

Kemenangan ini membawa Madura United meraih 3 poin dan mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 23 poin.

Sementara itu, Persita Tangerang semakin terperosok ke dalam krisis hasil negatif, mengalami kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Akibatnya, Persita saat ini berada di peringkat 15 klasemen dengan hanya mengumpulkan 15 poin.

Cuplikan Pertandingan

Halaman:

Editor: Dedi Suang

Sumber: Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah