Prediksi Tottenham Vs Manchester City 15 Mei 2024 Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 14 Mei 2024, 12:30 WIB
Prediksi Tottenham Vs Manchester City 15 Mei 2024 Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi Tottenham Vs Manchester City 15 Mei 2024 Liga Inggris: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Twitter.com/@ryan504881

MEDANSATU.ID - Tottenham dan Manchester City akan bertanding pada laga tunda pekan 34 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 15 Mei 2024.

Laga Tottenham vs Man City bakal digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Inggris, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak ulasan prediksi, head to head hingga susunan pemain selengkapnya di artikel ini.

Manchester City saat ini hanya terpaut satu poin di belakang Arsenal. Jika berhasil mengalahkan Tottenham, Erling Haaland dkk akan naik ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Arsenal, dan mengantongi satu laga tersisa.

Pada pertandingan akhir pekan lalu, Tottenham berhasil mengakhiri rentetan kekalahan mereka dengan mengalahkan Burnley 2-1 di markas mereka.

Di sisi lain, Manchester City kembali menunjukkan performa yang impresif dengan mengalahkan Fulham 4-0. Josko Gvardiol mencetak dua gol, sementara Phil Foden dan Julian Alvarez masing-masing mencetak satu gol.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Tottenham Vs Manchester City 15 Mei 2024 Liga Inggris

Tottenham diharapkan menjadi harapan bagi Arsenal untuk menghentikan laju Manchester City yang sedang bersaing ketat pada perburuan gelar juara.

Alih alih kubu Meriam London berharap besar, Man City tak mudah dijegal begitu saja. Apalagi sedang moncer dalam lima laga terakhir mereka.

Tak ayal laga antara Tottenham dan Manchester City diprediksi menyajikan pertarungan sengit.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah