Nikmati Kopi Argumen yang Berkelas dengan QRIS BRI

- 29 April 2024, 08:30 WIB
Kopi Argumen menyediakan beraneka ragam kopi berkualitas dengan pembayaran lewat aplikasi Qris BRI, lokasi Kopi Argumen selalu ramai dikunjungi
Kopi Argumen menyediakan beraneka ragam kopi berkualitas dengan pembayaran lewat aplikasi Qris BRI, lokasi Kopi Argumen selalu ramai dikunjungi /Medan Pikiran Rakyat/Dedi/

 

MEDANSATU.ID-Kopi Argumen telah menjadi primadona di antara warga Kota Medan, karena itu selalu ramai dikunjungi oleh kaula muda dan tua.

Terletak di sekitar Kafe Yap Kumis Cimitalom, Jalan HM Joni, Kota Medan, kios kecil ini dikelola oleh lelaki muda bernama Erwan.

Kopi Argumen menjadi tempat favorit bagi pecinta kopi untuk menikmati kopi dan berbincang dengan teman.

Usaha kopi ini telah hadir selama enam tahun dan kini menerima pembayaran melalui QRIS BRI, yang memudahkan para pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran.

Baca Juga: Dengan Fitur QR Code Pada Aplikasi Qris BRI, Masyarakat tak Perlu Repot Bawa Uang Tunai Saat Bertransaksi

Bagi para penggemar kopi di Kota Medan, Kopi Argumen adalah pilihan wajib jika ingin menikmati kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Setiap hari, Kopi Argumen menyajikan berbagai varian kopi yang menggugah selera, tidak hanya kopi hitam, kopi susu, atau cappuccino, tetapi juga menyediakan kopi-kopi eksperimental yang dapat membuat penikmat kopi terpana.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah