Jam Tangan G-SHOCK x ITZY: Kolaborasi Fashion Must-Have Terbaru

- 24 Mei 2024, 09:16 WIB
Jam Tangan G-SHOCK x ITZY
Jam Tangan G-SHOCK x ITZY /Facebook/Gshock.casio.com

MEDANSATU.ID - Baru-baru ini G-SHOCK, merek jam tangan asal Jepang yang sangat terkenal dengan kualitas tahan banting dan sporty, memperkenalkan kolaborasi barunya dengan grup idol perempuan asal Korea Selatan ITZY dalam serangkaian jam tangan yang keren dan modis.

Model jam tangan GMA-P2100 yang ramping dan ringkas dikombinasikan dengan aksen multi-warna inspired by ring light ITZY, memicu estetika monokromatik dan minimalistik, tetapi tetap mencerminkan kepribadian kelima anggota ITZY yang bersinar-bersinar.

Dalam desain yang keren ini, ITZY menempatkan logo mereka pada bagian depan dan belakang jam tangan sehingga Anda dapat memakainya sehari-hari sambil secara halus mewakili. 

GMA-P2100IT menggunakan resin uretana matte berwarna putih atau krem merah muda, sedangkan GMA-P2100ZY menggunakan bahan abu-abu transparan. Warna-warna halus ini melengkapi setiap kesempatan, mulai dari acara istimewa hingga rutinitas sehari-hari Anda.

Baca Juga: Beli 1 Gratis 1! Cantik dan Elegan dengan Jam Tangan Wanita Berkualitas

Jam tangan ini hadir dalam kotak khusus yang dicetak dengan tanda tangan kelima anggota grup dan untuk menandai kolaborasi pertama antara G-SHOCK dan ITZY, bagian belakang casing diukir dengan logo ITZY.

Bezel dan tali jam tangan yang dapat disesuaikan dengan beragam gaya fashion dan menjadi sebuah must-have bagi sebagian penggemar K-Pop dan fashionista.

Juga, jangan lupakan bahwa dalam proses pembuatan G-SHOCK x ITZY, mereka memberikan perhatian khusus dalam pemilihan bahan yang digunakan sehingga komponen utama resin bezel dan tali jam tangan dapat terbuat dari resin berbasis bio.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: Facebook Gshock.Casio.Com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah