1.064 Perwira Baru Dilantik, Letda Ckm Wiwik Aisyah Raih Adhi Wiradhika Kowad Terbaik

- 17 Juni 2024, 08:05 WIB
Letda Inf Rico Hafizi Andesmi dari Kopassus dan Letda Ckm Wiwik Aisyah dari Kesatuan Denmabesad (kanan) menerima penghargaan dari Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.
Letda Inf Rico Hafizi Andesmi dari Kopassus dan Letda Ckm Wiwik Aisyah dari Kesatuan Denmabesad (kanan) menerima penghargaan dari Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. /pandapotans/tniad.mil.id

 

 


MEDANSATU.ID – Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc melantik 1.064 orang perwira baru di Prasetya Perwira Prodi Diktukpa (Program Studi Pendidikan Pembentukan Perwira) TNI Angkatan Darat Gelombang I TA 2024. Pelantikan ini digelar di Sekolah Calon Pewira Angkatan Darat (Secapaad) Bandung, Jawa Barat pada Jumat 14 Juni 2024.

Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menyampaikan selamat kepada para perwira yang berhasil menuntaskan Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD yang baru saja mengikrarkan sumpah Prasetya Perwira.

Keberhasilan ini, kata Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagaimana diwartakan MEDANSATU.ID dari tniad.mil.id pada Minggu 16 Juni 2024, diharapkan memotivasi para perwira yang baru dilantik untuk meningkatkan kualitas pengabdian di lingkungan TNI AD.

Baca Juga: Polres Madina Kecolongan? TNI Angkatan Darat Temukan Lagi 2 Hektar Ladang Ganja di Mandailing Natal

Para perwira, jelas Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, sudah digembleng lewat pendidikan berstandar tinggi di lembaga terhormat ini.

Mengubah jenjang kepangkatan dari Bintara menjadi perwira, sambung Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, konsekuensinya harus meningkatkan tuntutan tugas dan tanggung jawab.

Baca Juga: Sidang Oknum TNI Aniaya Pacar Boru Purba, 2 Saksi Dihadirkan di Pengadilan Militer Bandung

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: tniad.mil.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah