Hasil BRI Liga 1 2023-2024 Persija Jakarta vs Bhayangkara FC : Sempat Tertinggal, Akhirnya Comeback

- 17 Juli 2023, 04:45 WIB
Persija Jakarta Sempat Tertinggal, Akhirnya Comeback lewat gol balasan Rico Simanjuntak dan Marco Simic / Instagram @persija
Persija Jakarta Sempat Tertinggal, Akhirnya Comeback lewat gol balasan Rico Simanjuntak dan Marco Simic / Instagram @persija /Adinda Lubis/Instagram @persija

MEDANSATU.ID - Bhayangkara FC sempat unggul dan memimpin. Namun Persija Jakarta akhirnya melakukan comeback saat bertemu di pertandingan BRI Liga 1 2023-2024, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu 16 Juli 2023 malam.

Persija berhasil mencetak 4 gol melalui Riko Simanjuntak, Marko Simic (brace), dan M. Akbar Arjunsyah. Sementara Bhayangkara berhasil membobol satu gol melalui Crislan Henrique.

Bagaimana Jalan Pertandingan?

Di babak pertama Persija Jakarta coba menekan. Eh, kebobolan duluan dari Bhayangkara FC. Waktu pertandingan baru berlangsung menit ke-6 saat itu Crislan dapat lolos dari jeratan offside, umpan matang dari Maties Mier berbuah satu gol dan menjebol gawang Persija.

Baca Juga: Bandar Sabu Aek Korsik Diantar Denpom ke Mapolres Labuhanbatu, AKP Roberto Bungkam

Crislan membawa Bhayangkara FC unggul sementara atas Persija Jakarta saat pertandingan belum berjalan 10 menit.

Tidak menunggu lama-lama, Persija langsung gempur pertahanan Bhayangkara. Selanjutnya, Riko Simanjuntak cukup jeli mencari ruang tembak terbuka, dia langsung menendang bola dengan keras menuju sisi kanan bawah gawang Bhayangkara.

Persija akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-14 melalui gol cantik dari Rico Simanjuntak.

Penggemar Persija di stadion kembali bersorak pada menit ke-17. Wasit meniup pluit dan menunjuk ke titik putih karena ada pelanggaran di kotak terlarang.

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta Menarik Film Unlocked, Aksi Wanita Tangguh Lawan Teroris

Marko Simic tidak melewatkan kesempatan dengan mengeksekusi penalti secara sempurna. Skor pun berubah menjadi 2-1!

Simic kembali mencetak gol ke-2 atau brace di menit ke-34. Gol yang tercipta hasil kerjasama dengan Witan Sulaiman. Persija berhasil menambah keunggulannya atas Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC langsung bermain agresif dan meningkatkan tempo permainannya di babak kedua. Mier pada menit ke-51 mendapatkan kesempatan emas dan menembak bola dengan keras dari luar kotak penalti. Tendangan itu pun mampu diantisipasi dengan sigap oleh Kiper Persija, Andritany.

Persija akhirnya mampu mencetak gol ke-4 melalui M. Akbar Arjunsyah pada menit ke-74. Persija melebarkan keunggulan dan membuat skor menjadi 4-1!

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang Tugu Guru Patimpus, Sang Pendiri Kota Medan

Tidak ada gol yang tercipta sampai babak kedua laga ini berakhir. Persija Jakarta pun menang dengan meyakinkan 4-1 atas Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah