Hasil Liga 1 2023/2024 : Bali United Gebuk Arema FC, Dewa United Taklukan Persik dan Naik Ke Puncak

- 22 Juli 2023, 07:53 WIB
Kolase : Hasil Liga 1 2023/2024 : Bali United Gebuk Arema FC, Dewa United Taklukan Persik dan Naik Ke Puncak. /Instagram @baliunitedfc @dewaunitedfc
Kolase : Hasil Liga 1 2023/2024 : Bali United Gebuk Arema FC, Dewa United Taklukan Persik dan Naik Ke Puncak. /Instagram @baliunitedfc @dewaunitedfc /Adinda Lubis /Medansatu.id

MEDANSATU.ID - Bali United bermain apik dan berhasil menggebuk Arema FC dengan skor 3-1 di Stadion Dipta Gianyar, Jumat, 21 Juli 2023 pada laga pekan ke-4 Liga 1 2023/2024.

Arema masih belum meraih kemenangan hingga pekan ke-4 ini dan berada di peringkat ke-17 di klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Sedangkan kemenangan atas Singo Edan membuat Bali United merangkak naik ke peringkat 7 dengan mengoleksi 6 poin.

Pada laga ini, Arema bermain sebagai tuan rumah. Babak pertama, Singo Edan memulai dengan awal yang meyakinkan. Gustavo Almeida langsung menggetarkan gawang Bali United yang dijaga Aldison Maringa pada menit ke-13.

Baca Juga: LPJU di Lingkungan 1 Kampung Baru Medan 1 Bulan Padam, Motto 'Medan Terang' Dikritik Warga

Gustavo berhasil menyundul bola hasil umpan tendangan bebas dari Angle Lucero. Bali United langsung merespon dengan memberi tekanan ke Arema FC.

Berawal dari tendangan pojok yang dilakukan kapten Bali United, Ricky Fajrin membuat situasi bola liar di area pertahanan Arema.

Penempatan posisi Elias Dolah yang brilian tidak disia-siakan dengan sukses menjebol gawang Singo Edan. Skor pun imbang 1-1 sampai selesai babak pertama.

Baca Juga: Empat Manfaat Minum Air Ketumbar⁣ ala dr Zaidul Akbar untuk Kesehatan, Nomor Tiga Mengejutkan

Di babak ke-2, tendangan keras dari luar kotak penalti oleh Ricky Fajrin membawa Bali United unggul menjadi 2-1 pada menit ke-65. Arema pun seperti tak berdaya dan kembali kebobolan pada menit ke-69.

Gol terakhir sekaligus penutup dicetak oleh Jefferson Estacio. Skor akhir laga ini menjadi 3-1.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Indosiar YouTube Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x