Fakta Menarik Hasil Laga BRI Liga 1: Bhayangkara Curi Poin di Kandang Persita, Persib Imbang Lawan Bali United

- 4 Agustus 2023, 00:13 WIB
Teks foto : Fakta Menarik Hasil Laga BRI Liga 1: Bhayangkara Curi Poin di Kandang Persita, Persib Imbang Lawan Bali United. /Instagram @persita.official.
Teks foto : Fakta Menarik Hasil Laga BRI Liga 1: Bhayangkara Curi Poin di Kandang Persita, Persib Imbang Lawan Bali United. /Instagram @persita.official. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 menyajikan pertandingan menarik antara Persita Tangerang dan Bhayangkara FC, serta Persib Bandung melawan Bali United. 

Berikut adalah beberapa fakta menarik Hasil pertandingan Liga 1 2023/2024 Pekan ke-6. Simak Selengkapnya!

Persita Tangerang vs Bhayangkara FC: Skor 0-1

Pertandingan ini berlangsung di Indomilk Arena pada Kamis, 3 Agustus 2023 malam WIB. Meskipun Bhayangkara FC lebih dominan dalam penguasaan bola, Persita Tangerang memberikan perlawanan sengit.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini tercipta berkat aksi Matias Mier dari Bhayangkara FC. Meskipun ia mencetak gol lagi, Tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC mengumpulkan empat angka dari enam pertandingan dan naik ke peringkat 17 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. 

Baca Juga: Hasil Liga 1: PSM Makassar Telan Kekalahan Dramatis 1-2 dari Persik Kediri

Di sisi lain, Persita Tangerang menempati peringkat kedua dengan mengoleksi 10 angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Menurut statistik pertandingan Persita tercatat 8 tendangan ke gawang, namun tidak satu pun yang tepat sasaran sedangkan Bhayangkara FC menghasilkan 1 tendangan tepat sasaran sekaligus menjadi gol kemenangan bagi mereka.

 

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah