PSMS Medan Optimis Hadapi Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Miftahudin Mukson: Dukungan Suporter dan Taktik!

- 23 Oktober 2023, 00:05 WIB
Konferensi pers jelang laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 Indonesia/Instagram.com/@official_psmsmedan.
Konferensi pers jelang laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 Indonesia/Instagram.com/@official_psmsmedan. /

MEDANSATU.ID - PSMS Medan siap untuk menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Teladan pada Senin 23 Oktober 2023 dalam laga penutup putaran pertama Liga 2 Indonesia.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson, menyampaikan keyakinan timnya dalam meraih kemenangan.

Miftahudin mengungkapkan bahwa kunci kemenangan terletak pada pemain mampu menerapkan taktik, strategi, dan rencana permainan dengan baik.

Menurutnya, jika para pemain dapat menjalankan gameplan yang telah disiapkan, PSMS Medan dapat keluar sebagai pemenang.

Dalam persiapan menjelang pertandingan, tim pelatih memberikan motivasi yang tinggi kepada pemain, dan mereka berharap dapat memanfaatkan dukungan dari suporter.

Baca Juga: Hasil AS Roma Vs Monza Liga Italia: Giallorossi Menang Tipis Berkat Gol Voli El Shaarawy di Injury Time!

Dengan atmosfer pertandingan yang positif dan dukungan suporter, Miftahudin optimis bahwa PSMS Medan bisa memenuhi harapan pendukungnya.

Miftahudin juga menegaskan bahwa timnya memiliki pemain berkualitas baik di starting lineup maupun sebagai pemain pengganti.

Perubahan dalam susunan pemain tidak seharusnya mengurangi kekuatan tim, Coach PSMS ini mencontohkan seperti peran pemain pengganti seperti Nico Malau dapat memberikan kontribusi yang berarti.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah