Hasil Liga Inggris - Chelsea Vs Brentford: The Blues Kalah Dua Gol Tanpa Balas di Stamford Bridge

- 29 Oktober 2023, 06:27 WIB
Hasil Liga Inggris - Chelsea Vs Brentford: The Blues Kalah Dua Gol Tanpa Balas di Stamford Bridge.
Hasil Liga Inggris - Chelsea Vs Brentford: The Blues Kalah Dua Gol Tanpa Balas di Stamford Bridge. /Instagram.com/@chelseafc

MEDANSATU.ID - Pada laga yang berlangsung pada Sabtu, 28 Oktober 2023, Chelsea harus menelan kekalahan 0-2 dari Brentford. Gol-gol dari Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke peringkat ke-11 dalam klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, sementara Brentford naik ke peringkat ke-10 dengan 13 angka.

Rekap Pertandingan

Mencuplik dari highlight via Vidio.com, Chelsea mendominasi laga sejak awal yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu 28 Oktober 2023 malam WIB.

Ancaman pertama datang dari Noni Madueke pada menit ke-11. Ia berhasil melepaskan tembakan yang mengenai tiang gawang.

Baca Juga: Hasil Persib Bandung Vs PSS Sleman BRI Liga 1: Maung Bandung Terkam Elang Jawa 4-1

Conor Gallagher juga mencoba peruntungannya dengan sepakan dari luar kotak penalti, namun kiper Brentford, Mark Flekken, mampu menghalau bola.

Chelsea terus mendominasi, dan Marc Cucurella memiliki peluang emas, tetapi tembakannya terlalu lemah dan dapat dimentahkan oleh Flekken.

Serangan-serangan Chelsea terus berlanjut, termasuk upaya Axel Disasi yang tidak berhasil disontek oleh Nicolas Jackson. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah jeda, Brentford tampil lebih berani, dan mereka berhasil mencetak gol pada menit ke-58. Ethan Pinnock mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan silang dari Bryan Mbeumo.

Halaman:

Editor: Ayub MS

Sumber: Vidio.com Instagram @premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah