Prediksi Girona Vs Atletico Madrid Plus H2H, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Spanyol

- 3 Januari 2024, 11:34 WIB
Prediksi Girona Vs Atletico Madrid Plus H2H, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Spanyol/twitter.com/LoApuestoTodo
Prediksi Girona Vs Atletico Madrid Plus H2H, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Spanyol/twitter.com/LoApuestoTodo /

MEDANSATU.ID – Lanjutan Liga Spanyol akan mempertemukan Girona yang bertindak sebagai tuan rumah yang akan menjamu Atletico Madrid di Estadio Montilivi.

Girona pada pertandingan sebelumnya bermain imbang ketika bertemu Real Betis, dan skor 1-1 menutup pertandingan tersebut.

Disisi lain Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan ketika menghadapi Sevilla, kemenangan tipis 1-0 cukup untuk membawa tim asuhan Diego Simeone pulang dengan membawa 3 poin.

Girona kali ini menjadi pemeran utama berada di posisi kedua mempunyai poin yang sama dengan pemuncak klasemen Real Madrid dengan 45 poin.

Pasukan Blanquivermells dalam 5 pertandingan terakhir belum pernah terkalahkan dengan mengemas 2 kali hasil imbang dan 3 kali kemenangan.

Sedangkan Atletico Madrid walaupun cukup impresif dalam 5 pertandingan mereka memiliki catatan 2 kekalahan dan 2 kemenangan dan 1 kali imbang.

Baca Juga: Prediksi West Ham United Vs Brighton Plus Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris

Pasukan Los Rojiblancos berada di posisi ke 3 dan tertinggal 7 poin dari Girona dan Real Madrid.

Head To Head Girona Vs Atletico Madrid

1. Atletico Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Girona dan telah memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dengan lima pertandingan lainnya berakhir seri.

2. meski sedang diatas angin namun catatan menunjukan Girona tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya melawan Atletico Madrid di La Liga dan selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah