Mbappe Diberi Waktu Real Madrid sampai Pertengahan Januari, Masih Ambigu Los Blancos Auto Balik Kanan!

- 8 Januari 2024, 16:46 WIB
Mbappe Diberi Waktu Real Madrid sampai Pertengahan Januari, Masih Ambigu Los Blancos Auto Balik Kanan!/twitter/@MadridXtra
Mbappe Diberi Waktu Real Madrid sampai Pertengahan Januari, Masih Ambigu Los Blancos Auto Balik Kanan!/twitter/@MadridXtra /

MEDANSATU.ID – Isu dan rumor sudah sejak lama menghiasi jendela transfer tentang Pemain Potensial Mbappe yang akan dilego oleh Real Madrid.

Meski begitu beberapa kali Real Madrid dalam mendapatkan kontrak Mbappe untuk menyewa jasa servicenya selalu diliputi kegagalan.

Real Madrid pada 2021 pernah menawari Mbapee dengan nilai fantastis yaitu 200 Juta Euro, namun transaksi tersebut gagal.

Namun Opera sabun dari transfer drama Mbapee berlanjut ke babak baru dengan menolak opsi perpanjangan kontrak dari PSG selama 12 Bulan, yang kontraknya akan habis pada musim panas ini.

Keputusan tersebut membuat PSG berusaha untuk menjual pemain tersebut agar tidak melepas Mbappe sebagai pemain bebas transfer.

Baca Juga: Hasil Real Madrid Vs Mallorca - Liga Spanyol: Los Blancos Menang Tipis 1-0 Berkat Sundulan Rudiger

Bahkan terakhri seusai berita tersebut tersebar PSG mendapat tawaran fantastis dari tim elit Arab, yaitu Al Hilal sebesar 300 Juta Euro.

Meski sesekali dikeluarkan dari skuad utama demi memuluskan Langkah tersebut akan tetapi Mbappe seperti tidak tertarik untuk hijrah ke tanah Arab.

Walaupun beberapa pemain Bintang seperti Cristiano Ronaldo, Mane, Benzema dan Neymar memeriahkan Liga tersebut.

Seperti tidak terjadi apa-apa Mbappe tetap bermain impresif seperti biasanya pada saga terbaru, namun bereda kabar terbaru dengan tim Los Galaticos sepertinya sudah tidak tertarik lagi dengan pemain prancis tersebut.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah