Prediksi Chelsea Vs Fulham Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris

- 13 Januari 2024, 07:28 WIB
Prediksi Chelsea Vs Fulham Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris/twitter/@coolest_Chels
Prediksi Chelsea Vs Fulham Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris/twitter/@coolest_Chels /

MEDANSATU.ID – Chelsea akan berperan sebagai tuan rumah yang akan menjamu Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge.

Chelsea pada pertandingan sebelumnnya secara mengejutkan harus kalah dari tim strata Liga 2 Inggris Middlesbrough dengan skor tipis 1 – 0.

Begitupun dengan Fulham yang harus kalah di tangan sang pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool dengan skor 2-1.

Chelsea saat ini berada di urutan 10 klasemen Liga dengan performa inkonsistensi yang belum kunjung membaik.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs AS Roma - Liga Italia: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Fulham berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Inggris dan sama dengan halnya Chelsea tim The Cottagers tidak memberikan performa yang kunjung membaik.

Head to Head Chelsea Vs Fulham

1. Chelsea memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Fulham dan telah memenangkan 51 dari 90 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Fulham.

2. Chelsea tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Fulham di semua kompetisi, dengan kekalahan sebelumnya melawan The Cottagers terjadi pada Oktober 1979.

3. Fulham hanya memenangkan satu dari 23 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di Liga Premier, dan satu-satunya kemenangan mereka melawan The Blues selama periode ini terjadi dengan skor 2-1 tahun lalu.

4. Fulham hanya memenangkan delapan dari 77 pertandingan mereka melawan Chelsea di sistem liga Inggris - tingkat kemenangan terendah satu tim melawan tim lain dalam sejarah liga Inggris.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com 90min.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah