Prediksi Monza Vs Inter Milan, Skor, Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A

- 13 Januari 2024, 20:45 WIB
Prediksi Monza Vs Inter Milan, Skor, Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A/twitter/@FishorDesign
Prediksi Monza Vs Inter Milan, Skor, Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A/twitter/@FishorDesign /

MEDANSATU.ID – dalam misi mempertahankan tahtanya di puncak klasemen Inter Milan akan bertamu ke markas Monza di Brianteo Stadium pada lanjutan Serie A italia.

Setelah kalah 3 kali berturut – turut Monza berhasil menghentikan tren buruk tersebut dengan menang melawan Frosinone dengan skor 3 – 2.

Sedangkan Inter Milan sedang menikmati performa terbaik mereka pada musim ini dan terakhir mereka berhasil mengalahkan Verona dengan skor 2-1.

Inter Milan sedang dalam momentum terbaiknya dengan mengemas 48 Point dalam 19 pertandingan, hasil ini merupakan hasil terbaik mereka sejak terakhir mendapatkan pencapaian serupa pada tahun 2006 – 2007.

Baca Juga: Jelang Manchester United Vs Tottenham - Liga Inggris: Ten Hag Waspadai Kombinasi Permainan The Lilywhites

Monza berbanding terbalik dengan Inter dimana mereka baru menikmati kemenangan setelah melewati 3 kekalahan beruntun.
Monza kini berada di peringkat 11 dengan mengemas 25 point dalam 19 pertandingan.

Head to Head Monza Vs Inter Milan

1. Inter Milan gagal mengalahkan Monza dalam dua pertandingan liga melawan mereka musim lalu. Namun, mereka meraih kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

2. Monza belum meraih satu kemenangan pun dalam lima pertandingan kandangnya melawan Inter di semua kompetisi.

3. Inter berada di puncak klasemen Serie A setelah 19 pertandingan untuk ke-18 kalinya dalam sejarah. Dalam 10 dari 17 kesempatan sebelumnya, mereka memenangkan Scudetto.

4. Setelah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di Stadion U-Power, Monza kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com sportsweez.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x