Prediksi Genoa Vs Torino Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming Serie A Italia

- 13 Januari 2024, 11:25 WIB
Prediksi Genoa Vs Torino Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming Serie A Italia/twitter/@Grifoni_BCN
Prediksi Genoa Vs Torino Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming Serie A Italia/twitter/@Grifoni_BCN /

MEDANSATU.ID – Lanjutan Liga Serie A Italia akan mempertemukan Genoa yang berperan sebagai tuan rumah dengan menjamu Torino di Stadio Luigi Ferraris.

Pada pertandingan sebelumnya sang tuan rumah Genoa mendapat hasil imbang ketika melawan Bologna dengan skor 1 – 1.

Sebaliknya Torino yang tanpa disangka mampun mengalahkan Napoli dengan skor telak 3 – 0.

Genoa berada di posisi 12 klasemen Serie A Italia, sejauh in I Rossoblu sedang melempem dimana dalam 5 pertandingan terakhir mereka hanya mengemas 1 kemenangan.

Disisi lain Torino berada di peringkat 10 klasemen Serie A Italia, walaupun mereka berhasil menang melawan Napoli dengan skor 3 – 0, hasil tersebut belum mampu untuk membawa Torino untuk terbang lebih tinggi.

Head to Head Genoa Vs Torino

1. Torino memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Genoa dan telah memenangkan 14 dari 34 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Genoa.

2. Genoa hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhirnya melawan Torino di Serie A, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini diraih dengan skor 1-0 di kandang pada Maret 2022.

3. Torino telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa di Serie A - jumlah kemenangan yang sama yang mereka raih dalam 30 pertandingan sebelum periode ini.

4. Genoa telah memenangkan 25 dari 50 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Torino di Serie A - mereka memiliki rekor lebih baik hanya melawan Lazio dan AS Roma di kompetisi tersebut.

5. Genoa bermain imbang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A - hasil yang sama banyaknya dengan yang mereka capai dalam 24 pertandingan sebelum periode ini.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sportskeeda Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah