Prediksi Lazio Vs Lecce, Skor, Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia

- 14 Januari 2024, 08:19 WIB
Prediksi Lazio Vs Lecce Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia/Instagram/@sslazioimage
Prediksi Lazio Vs Lecce Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A Italia/Instagram/@sslazioimage /

MEDANSATU.ID – lanjutan liga Serie A Italia akan mempertemukan tuan rumah Lazio yang akan menjamu Lecce di Stadio Olimpico Roma.

Tuan rumah Lazio mendapat kemenangan 3 kali beruntun dan pada pertandingan sebelumnya mereka sukses mengalahkan Udinese dengan skor 2 – 1.

Sedangkan tim tamu Lecce belum pernah menang dalam 3 pertandingan terakhir mereka dan ironisnya di pertandingan terakhir mereka hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Cagliari.

Baca Juga: Prediksi Monza Vs Inter Milan, Skor, Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming Serie A

Lazio kini berada di posisi 8 klasemen Serie A dan Lecce berada di peringkat 13.

Head to Head Lazio Vs Lecce

1. Kedua tim telah bertanding sebanyak 44 kali di semua kompetisi sejak tahun 1980. Seperti yang diharapkan, tuan rumah lebih unggul dalam rekor head-to-head dengan 20 kemenangan. Tim tamu tak ketinggalan dengan 12 kemenangan sementara 12 laga berakhir imbang.

2. Menariknya, Lecce tidak terkalahkan dalam empat pertemuan liga terakhirnya melawan klub ibu kota, mencatatkan tiga kemenangan, termasuk kemenangan kandang 2-1 di laga pembuka musim pada bulan Agustus.

3. Lazio hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat 10 kemenangan. Mereka hanya menderita satu kekalahan di kandang melawan tim tamu, kekalahan itu terjadi di Serie A pada tahun 2011.

4. Tim tamu telah mengalami rekor tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Monza Vs Inter Milan - Liga Italia: Kick Off Jam 02.45 WIB, Simak di Sini!

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah