Milan Vs Roma - Liga Italia: Rossoneri Gebuk Sang Serigala 3-1, Rumor Pemecatan Mourinho Merebak!

- 15 Januari 2024, 13:30 WIB
Milan Vs Roma - Liga Italia: Rossoneri Gebuk Sang Serigala 3-1, Rumor Pemecatan Mourinho Merebak.
Milan Vs Roma - Liga Italia: Rossoneri Gebuk Sang Serigala 3-1, Rumor Pemecatan Mourinho Merebak. /Twitter.com/@ASRomaPress

MEDANSATU.ID - AC Milan berhasil memetik kemenangan 3-1 saat menjamu AS Roma pada pekan 20 Liga Italia di San Siro, Senin 15 Januari 2024 dini hari WIB.

Babak pertama dimulai, AC Milan langsung menekan AS Roma. Bahkan unggul cepat di menit ke-11 berkat gol Yacine Adli yang memanfaatkan kelengahan pertahanan Roma.

Lalu, pada babak kedua, Olivier Giroud menambah keunggulan Rossoneri dengan mencetak gol pada menit ke-56 usai menerima umpan silang dari Simon Kjaer.

Namun, AS Roma tidak menyerah begitu saja dan berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti Leandro Paredes pada menit ke-69.

Tidak puas dengan keunggulan dua gol, AC Milan memastikan kemenangan mereka pada menit ke-84 melalui gol Theo Hernandez.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs AS Roma - Liga Italia: Krisis Pemain dan Tanpa Dybala, Ini Kata Mourinho!

Dengan hasil ini, AC Milan tetap berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia 2023/204 dengan torehan 39 poin dari 19 pertandingan, sementara AS Roma menempati posisi kesembilan dengan 29 poin.

Hasil ini memberikan kekecewaan bagi AS Roma, terutama usai ditaklukan oleh AC Milan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Roma Press


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah