AS Roma Ungguli Hellas Verona 2-0 di Babak Pertama!

- 21 Januari 2024, 01:21 WIB
Romelu Lukaku, Pemain AS Roma.
Romelu Lukaku, Pemain AS Roma. /Twitter.com/@ASRomapress

MEDANSATU.ID - AS Roma mendominasi babak pertama melawan Hellas Verona dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Italia 2023/2024 dengan skor sementara 2-0.

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi dan cepat. Gialorrossi langsung memberikan tekanan kepada tim tamu, sementara barisan pertahanan Verona tetap waspada terhadap ancaman serangan Roma.

Romelu Lukaku membuka skor pada menit ke-19 setelah menerima umpan terobosan dari Lorenzo Pellegrini, yang mengarahkan bola ke El Shaarawy.

Dengan cermat, Shaarawy melihat ruang kosong dan mengumpan ke Romelu Lukaku. Hasilnya, Lukaku berhasil mencetak gol dengan tendangan cepat, membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan AS Roma.

Roma menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 25. Lukaku memberikan umpan dari sisi kanan, disontek sedikit oleh Shaarawy, dan Lorenzo Pellegrini menyambar bola dengan kaki kirinya. Gol! Skor 2-0.

Pada menit 28, Roma memiliki peluang emas. Tendangan Huijsen di dalam kotak penalti masih meleset di sisi kanan gawang lawan.

Verona berusaha membongkar pertahanan AS Roma, tetapi upaya mereka selalu diantisipasi oleh lini belakang yang dikomandoi oleh Daniele De Rossi.

Pada menit 40, Paredes mendapatkan kartu kuning setelah melanggar pemain Verona, sehingga ia akan absen pada laga selanjutnya karena akumulasi kartu kuning.

Menit 41 melihat Paulo Dybala mendapatkan peluang emas di depan gawang Verona, tetapi sayangnya belum berhasil mencetak gol.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah