Hasil AS Roma Vs Hellas Verona - Liga Italia: Diwarnai Debut De Rossi, Giallorossi Menang 2-1

- 21 Januari 2024, 02:28 WIB
Hasil AS Roma Vs Hellas Verona - Liga Italia: Diwarnai Debut De Rossi, Giallorossi Menang 2-1.
Hasil AS Roma Vs Hellas Verona - Liga Italia: Diwarnai Debut De Rossi, Giallorossi Menang 2-1. /X.com/@OfficialASRoma

MEDANSATU.ID - AS Roma menang tipis 2-1 atas Hellas Verona pada pekan 21 Liga Italia 2023/2024. De Rossi melakoni debut manis bersama Giallorossi.

Duel Roma vs Verona berlangsung di Stadion Olimpico, Italia pada Minggu, 20 Januari 2024 malam WIB.

Gol kemenangan AS Roma dicetak oleh Romelu Lukaku dan Lorenzo Pellegrini di babak pertama. Sementara, Verona sempat membalas via tendangan keras Folorunsho di babak kedua.

Dengan hasil ini, AS Roma naik sementara ke peringkat 8 di klasemen Liga Italia. Sedangkan Verona berada di zona degradasi atau posisi 18.

Jalan Pertandingan Roma Vs Verona

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi dan cepat. Gialorrossi langsung memberikan tekanan kepada tim tamu, sementara barisan pertahanan Verona tetap waspada terhadap ancaman serangan Roma.

Romelu Lukaku membuka skor pada menit ke-19 setelah menerima umpan terobosan dari Lorenzo Pellegrini, yang mengarahkan bola ke El Sharawwy.

Dengan cermat, Sharawwy melihat ruang kosong dan mengumpan ke Romelu Lukaku. Hasilnya, Lukaku berhasil mencetak gol dengan tendangan cepat, membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan AS Roma.

Roma menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 25. Lukaku memberikan umpan dari sisi kanan, disontek sedikit oleh El Shaarawy, dan Lorenzo Pellegrini menyambar bola dengan kaki kirinya. Gol! Skor 2-0.

Pada menit 28, Roma memiliki peluang emas. Tendangan Huijsen di dalam kotak penalti masih meleset di sisi kanan gawang lawan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah