Prediksi Sheffield Vs West Ham, Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Steariming: Liga Inggris

- 21 Januari 2024, 17:00 WIB
Prediksi Sheffield united Vs West Ham Plus Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris/twitter/@SheffUnitedWay
Prediksi Sheffield united Vs West Ham Plus Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris/twitter/@SheffUnitedWay /

MEDANSATU.ID - Sheffield United akan menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Bramall Lane.

Sheffield United di pertandingan sebelumnya pada ajang Fa Cup berhasil meraih kemenangan melawan Gilingham dengan skor 4 – 0.

West Ham United di ajang FA Cup harus kecewa dengan hasil imbang mereka saat ditahan imbang oleh Bristol City dengan skor 1 – 1.

Dalam 5 pertandingan terakhir West Ham mendapatkan hasil 1 kali seri, 1 kali kekalahan dan 3 kemenangan yang saat ini berada di posisi 5 klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Empoli Vs Monza Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming: Serie A Italia

Untuk Sheffield United sepertinya harus menaikan effort mereka pada musim ini karena mereka ada di jurang degradasi di posisi 20.

Dan dalam 5 pertandingan Liga mereka sang tuan rumah hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan dan mengemas 9 poin.

Head to Head Sheffield United Vs West Ham United

1. Sheffield United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 38 dari 92 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 33 kemenangan West Ham United.

2. Sheffield United memenangkan pertandingan liga sebelumnya di kandang melawan West Ham United dengan skor 1-0 pada tahun 2020 dan belum pernah memenangkan pertandingan serupa berturut-turut melawan The Hammers sejak 1963.

3. West Ham United telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United di Liga Premier dan mencatatkan clean sheet di semua pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah