Link Live Streaming Bournemouth Vs Liverpool - Liga Inggris: Kick Off 23.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 21 Januari 2024, 23:48 WIB
Link Live Streaming Bournemouth dan Liverpool - Liga Inggris: Kick Off 23.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Bournemouth dan Liverpool - Liga Inggris: Kick Off 23.30 WIB, Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@liverpoolfc

MEDANSATU.ID - Bournemouth akan menghadapi Liverpool di Vitality Stadium dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024.

Laga Bournemouth vs Liverpool ni dijadwalkan kick off pada Minggu, 21 Januari 2024, pukul 23:30 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta live streaming di Vidio.

Bournemouth sebelumnya bermain di babak ketiga FA Cup, berhasil memenangkan pertandingan kandang melawan tim divisi 2 QPR dengan skor 3-2.

Meskipun sempat tertinggal 0-2, Bournemouth berhasil membalikkan skor melalui gol-gol Marcus Tavernier, Kieffer Moore, dan Justin Kluivert.

Di sisi lain, Liverpool juga sukses melaju di kompetisi yang sama dengan mengalahkan Arsenal.

Dalam pertandingan tandang, Liverpool meraih kemenangan 2-0 berkat bunuh diri Jakub Kiwior dan gol Luis Diaz.

Setelah itu, Liverpool melanjutkan kemenangannya dengan mengalahkan Fulham pada leg pertama babak semifinal Carabao Cup.

Meskipun sempat tertinggal akibat gol Willian pada menit 19, Liverpool mampu membalikkan keadaan dan menang 2-1 melalui gol-gol Curtis Jones pada menit 68 dan Cody Gakpo pada menit 71.

Head to Head Bournemouth vs Liverpool

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir antara Bournemouth dan Liverpool:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah