Prediksi Bournemouth Vs Swansea Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming FA Cup

- 24 Januari 2024, 22:17 WIB
Prediksi Bournemouth Vs Swansea Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming FA Cup / afcb.co.uk
Prediksi Bournemouth Vs Swansea Plus Head to Head, Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming FA Cup / afcb.co.uk /

MEDANSATU.ID – Bournemouth akan menjamu Swansea dalam putaran keempat FA Cup di Vitality Stadium.

Sang tuan rumah berhasil mengalahkan Queen Park Rangers pada awal bulan ini di putaran sebelumnya dengan kemenangan Comeback 3-2.

Disamping itu Swansea berhasil lolos dari putaran sebelumnya dengan mengalahkan Morecambe dengan skor meyakinkan 2 – 0.

Berbeda hasil dengan pertandingan mereka di liga Bournemouth gagal berjalan mulus dan harus kalah telak dari pimpinan klasemen Liverpool dengan skor 4- 0.

Dan kini The Cherries harus duduk di posisi 12 klasemen Liga Inggris dengan raihan 25 poin dengan 3 kali menang dan 2 kali kalah dalam 5 pertandingan terakhir di Liga.

Tidak jauh berbeda Swansea pun mendapatkan hasil minor di pertandingan Liga EFL mereka dengan menelan kekalahan dari Southampton 3 – 1.

Swansea tidak pernah menang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di kejuaraan EFL, sejauh ini kemenangan mereka hanya diraih di pertandingan putaran ketiga FA Cup.

Head to Head Bournemouth Vs Swansea

1. Kedua tim telah bertanding sebanyak 64 kali di semua kompetisi sejauh ini. Pertemuan-pertemuan ini berlangsung ketat, dengan tuan rumah unggul 27-23 dalam kemenangan dan 14 pertandingan berakhir imbang.

2. Mereka terakhir bertemu di putaran kedua Piala Carabao pada bulan Agustus, dengan Bournemouth mencatatkan kemenangan tandang 3-2.

3. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir mereka melawan Swansea City di semua kompetisi, mencatatkan delapan kemenangan.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah