Link Live Streaming Piala Asia Australia Vs Indonesia Plus Head to Head dan Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

- 28 Januari 2024, 17:00 WIB
Link Live Streaming Piala Asia Australia Vs Indonesia Plus Head to Head dan Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim / twitter/@utdabout
Link Live Streaming Piala Asia Australia Vs Indonesia Plus Head to Head dan Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim / twitter/@utdabout /

MEDANSATU.ID - Australia dan Indonesia bertanding di Stadion Jassim bin Hamad di Al Rayyan, Qatar, pada babak 16 besar Piala Asia AFC 2023, Minggu 28 Januari 2024.

Dengan dua kemenangan dan sekali imbang, Australia menjadi juara Grup B dengan tujuh poin, unggul dua poin dari Uzbekistan.

Sementara itu, Indonesia mencapai babak 16 besar berdasarkan perolehan poin. Tim Garuda finis ketiga di Grup D setelah mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan.

Pasukan Shin Tae-yong kalah pada pertandingan pembukaan mereka 3-1 dari Irak, tetapi bangkit untuk mengalahkan Vietnam 1-0 di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Jelang Australia Vs Indonesia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Shin Tae Yong: Berjuang ke Perempat Final!

Namun Jepang mengalahkan mereka 3-1 di pertandingan grup terakhir, namun hal ini patut diacungi jempol pasalnya Indonesia sudah tidak dibayang-bayangi dibobol lebih dari 3 gol dari tim raksasa Asia tersebut.

Disisi lain Australia dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Uzbekistan, tim asuhan Graham Arnold bermain imbang 1-1 dengan tim Uzbek, namun kemajuan mereka sudah dipastikan pada saat itu.

Sejak menjadi anggota AFC, Australia telah lolos ke Piala Asia sebanyak lima kali dan selalu mencapai babak sistem gugur.

Negara kepulauan ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan akan berusaha untuk melanjutkannya dengan tujuan memenangkan gelar kedua mereka.

Head to Head Australia Vs Indonesia

1. Terjadi 18 kali bentrokan antara kedua kubu, dengan Australia menang 14 kali dan kalah sekali.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: sportskeeda.com Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah