Kylian Mbappe tinggal Menghitung Hari Menuju Real Madrid, Harapan PSG Memperpanjang Kontrak Sudah Hilang

- 4 Februari 2024, 09:00 WIB
Kylian Mbappe / Instagram/@psg
Kylian Mbappe / Instagram/@psg /

MEDANSATU.ID – Laporan dari PSG menyatakan bahwa Kylian Mbappe dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya karena pemain Prancis tersebut ingin berlabuh ke Real Madrid.

Menjelang akhir pekan lalu Pelatih PSG Luis Enrique memberi keterangan kepada media bahwa, belum tahu tentang bagaimana masa depan dari Mbappe, karena bisa saja pemain berusia 25 tahun tersebut meninggalkan Les Parisiens.

Kabar tentang bergabungnya Mbapee ke Real Madrid sudah santer diberitakan sejak tahun 2022 namun pemain tersebut memilih untuk memperpanjang kontrak dengan PSG kala itu.

Dilansir dari Sportsmole oleh MEDANSATU.ID Jaringan Pikiran – Rakyat Media Network, Minggu, 4 Februari 2024, Menurut Le Parisien, Mbappe telah memilih untuk pindah ke Bernabeu, dan pengumuman dari penyerang tersebut kemungkinan akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Frosinone Vs AC Milan - Liga Italia: Kick Off Jam 00.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!

Senada dengan hal tersebut sebelumnya di beberapa minggu kebelakang dikabarkan Real Madrid sudah ingin kepastian pada awal tahun ini tentang bergabung atau tidaknya penyerang Prancis tersebut.

Disamping itu Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG yakin perjuangan untuk meyakinkan Mbappe agar tetap bertahan telah hilang dan pemain Prancis itu menegaskan bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid.

Screenshot postingan Fanspage berita Mbappe ke Real Madrid / twitter/@theMadridZone
Screenshot postingan Fanspage berita Mbappe ke Real Madrid / twitter/@theMadridZone

Mbappe kembali tampil bagus untuk tim ibu kotanya selama musim 2023-24, mencetak 29 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Secara total, sang penyerang telah mencatatkan 288 penampilan untuk PSG, mencetak 241 gol dan mencatatkan 105 assist, namun sepertinya ini akan menjadi musim terakhirnya untuk klub.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah