Bayern Munich Menang 3-1 atas Monchengladbach, Harry Kane Samai Rekor Ini

- 4 Februari 2024, 22:45 WIB
Harry Kane / twitter/@HKane
Harry Kane / twitter/@HKane /

MEDANSATU.ID – Harry Kane kembali Mencetak Rekor saat Bayern Munich mengalahkan Borrusia Monchengladbach dengan skor 3-1.

Sebelumya tim Bavaria harus tertinggal lebih dulu dari Monchengladbach lewat gol Nico Elvedi pada menit ke 35 dengan memanfaatkan serangan balik.

Namun Bayern Munich terlewat tangguh untuk Monchengladbach, sebelum turun minum babak pertama usai Die Bayern berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain muda mereka Aleksandar Pavlovic.

Lalu sang tokoh utama dalam raihan rekor Kane semakin aktif membangun serangan pada babak kedua, hasilnya di menit ke 70 mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut berhasil membalikan keadaan dan skor berubah menjadi 2-1.

Memanfaatkan kesalahan kiper Borrusia Monchengladbach Moritz Nicolas, Harry kane menyudul bola ke sisi gawang yang kosong.
Kemudian, Matthijs de Ligt membuat skor menjadi 3-1 di menit ke 86 untuk memastikan kemenangan Bayern Munich.

Baca Juga: Hasil Liga Europa 2023-2024: Liverpool dan Bayer Leverkusen Pesta Gol, Brighton Gebuk Ajax Amsterdam 2-0

Dengan hasil kemenangan Bayern Munich atas Borrusia Monchengladbach, membuat tim asuhan Thomas Tuchel mendekati Bayern Leverkusen di puncak klasemen dengan selisih 2 poin saja.

Bagi Kane di Pertandingan kali ini memiliki arti yang khusus selain menandai Gol Liga nya yang ke 24 pada musim ini dalam 20 pertandingan.

Hal ini membuatnya menyamai Luca Toni, yang mencetak 24 gol di kompetisi ini pada musim 2007/08 dan merupakan rekor musim debut di kompetisi tersebut.

Postingan tentang Harry Kane / twitter/@ESPNFC
Postingan tentang Harry Kane / twitter/@ESPNFC

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: fourfourtwo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah