Link Live Streaming Yordania Vs Qatar - Final Piala Asia 2023: Kick Off Jam 22.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 10 Februari 2024, 21:00 WIB
Link Live Streaming Yordania Vs Qatar - Final Piala Asia 2023: Kick Off Jam 22.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Yordania Vs Qatar - Final Piala Asia 2023: Kick Off Jam 22.00 WIB, Nonton Resmi di Sini! /Instagram.com/@qfa

MEDANSATU.ID - Timnas Yordania akan melawan Timnas Qatar di final Piala Asia 2023. Laga pamungkas dijadwalkan Sabtu 10 Februari 2024 di Stadion Lusail. Kick off jam 22.00 WIB.

Yordania telah membuat kejutan besar di turnamen ini dengan berhasil lolos ke fase gugur sebagai peringkat tiga terbaik.

The Chivalrous menunjukkan performa luar biasa dengan mengalahkan Irak, Tajikistan, dan Korea Selatan di fase gugur.

Sementara itu, Qatar melaju ke final tanpa kekalahan, termasuk memenangkan pertandingan adu penalti melawan Uzbekistan di babak 8 Besar.

Salah satu penampilan terbaik sang tuan rumah adalah saat mengalahkan Iran 3-2 di babak semifinal.

Sebelum turnamen Piala Asia 2023 digelar, Yordania dan Qatar telah bertemu dalam sebuah laga uji coba. Kala itu, Yordania keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Meskipun dianggap sebagai tim underdog, Yordania diprediksi akan bermain dengan gaya yang bebas dan tanpa tekanan di final.

Bagi mereka, mencapai final sendiri merupakan prestasi bersejarah, namun kemenangan atas Qatar akan menjadi catatan sejarah mereka.

Sementara itu, Qatar memiliki peluang untuk mencatat sejarah baru dengan menjadi juara Piala Asia secara beruntun, seperti yang dilakukan Jepang pada tahun 2000 dan 2004.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah