Fakta Menarik Monza Vs AC Milan Liga Italia: Eks dan Pemain Muda Rossoneri Kontribusi Kemenangan 4-2!

- 19 Februari 2024, 13:35 WIB
Duel Monza vs AC Milan di pekan 25 Liga Italia 2023/2024.
Duel Monza vs AC Milan di pekan 25 Liga Italia 2023/2024. /Twitter/@ACMonza

MEDANSATU.ID - AC Milan menelan kekalahan saat bertamu ke markas Monza pada pekan ke-25 Serie A, Senin, 19 Februari 2024 dini hari WIB.

Monza berhasil menang dengan skor 4-2 berkat kontribusi gol dan assist dari pemain yang pernah menjadi bagian AC Milan.

Laga antara Monza dan Milan berlangsung di Stadion U-Power. Monza berhasil unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Matteo Pessina dan Dany Mota.

Milan sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Olivier Giroud dan Christian Pulisic.

Namun, Monza mengunci tiga poin tambahan dengan gol yang diciptakan oleh Warren Bondo pada menit ke-90 dan Lorenzo Colombo pada menit 90+5. Hasil ini menjadi sangat dramatis bagi AC Milan.

Tak ayal, Monza mencatat rekor baru, yakni kemenangan pertama melawan AC Milan. Kemenangan tersebut juga didukung oleh peran pemain yang dulunya merupakan bagian dari skuat AC Milan.

Ada fakta menarik di balik kemenangan Monza atas AC Milan. Dua dari empat gol yang dicetak oleh Monza berasal dari pemain yang pernah mengenakan seragam Milan, yakni Matteo Pessina dan Lorenzo Colombo.

Matteo Pessina pernah membela AC Milan pada periode 2015 hingga 2016. Namun, dia tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Milan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: DAZN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah