Link Live Streaming Juventus Vs Frosinone - Liga Italia: Kick Off Jam 18.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 25 Februari 2024, 18:00 WIB
Link Live Streaming Juventus Vs Frosinone - Liga Italia: Kick Off Jam 18.30 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Juventus Vs Frosinone - Liga Italia: Kick Off Jam 18.30 WIB, Nonton Resmi di Sini! /X.com/@juventusfc

MEDANSATU.ID - Juventus dan Frosinone akan saling berduel pada pekan 26 Liga Italia 2023/2024. Laga ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 25 Februari 2024.

Duel Juventus vs Frosinone bakal digelar di Allianz Stadium, Turin, Italia, dengan kick off jam 18.30 WIB. Saksikan siaran langsung beIN 1 serta melalui layanan live streaming di Vidio.

Juventus belakangan ini mengalami penurunan performa dan kesulitan meraih kemenangan.

Dalam empat laga terakhir, tim asuhan Massimiliano Allegri hanya berhasil mengumpulkan dua poin dengan hasil dua kali seri dan dua kali kekalahan.

Bianconeri tertahan imbang melawan Empoli dengan skor 1-1, kalah berturut-turut 0-1 dari Inter Milan dan Udinese, lalu bermain imbang 2-2 dengan Verona.

Tak itu saja, Juventus juga seperti kesulitan soal membobol gawang lawan, belum lagi barisan pertahanan yang mudah kebobolan.

Kondisi itu menjadi sorotan utama bagi Juventus, sehingga perlu segera menemukan solusi.

Dengan bermain sebagai tuan rumah melawan Frosinone, Juventus memiliki momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Menilik dari statistik dua pertemuan kedua tim, yakni pekan 17 Liga Italia maupun di perempat final Coppa Italia, Juventus mencatat keunggulan atas Frosinone.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah