Prediksi Valencia Vs Real Madrid 3 Maret 2024 Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up

- 2 Maret 2024, 21:00 WIB
Prediksi Valencia Vs Real Madrid 3 Maret 2024 Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up
Prediksi Valencia Vs Real Madrid 3 Maret 2024 Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up /Twitter.com/@realmadrid

MEDANSATU.ID - Valencia dan Real Madrid akan saling berduel pada pekan 27 Liga Spanyol 2023/2024. Laga ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 3 Maret 2024.

Duel Valencia vs Madrid bakal digelar di Stadion Mestalla, Spanyol, dengan kick off jam 03.00 WIB. Bola mania bisa menyaksikan siaran langsung di beIN 3 serta live streaming di Vidio.

Saat ini, Valencia berada di peringkat 9 dengan mengumpulkan 36 poin di klasemen sementara Liga Spanyol. Sebaliknya, Real Madrid adalah pemuncak klasemen dengan torehan 65 poin.

Valencia belum menunjukkan performa yang konsisten dalam 4 laga terakhir di Liga Spanyol, El Che hanya mampu meraih satu kemenangan.

Di sisi lain, Real Madrid belum terkalahkan dalam 20 laga terakhir mereka di kompetisi yang sama.

Dalam dua pertandingan terakhir, Valencia gagal mencetak gol. Mereka kalah 0-2 saat bertandang ke markas Las Palmas, dan ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla di Mestalla.

Sementara itu, pertandingan terakhir Real Madrid adalah kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Sevilla. Kala itu, Luka Modric menjadi pencetak gol tunggal pada sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.

Valencia memiliki catatan yang cukup baik di kandang, tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan kandang terakhir di Liga Spanyol.

Namun, Real Madrid dianggap memiliki kualitas dan kemampuan untuk membawa pulang tiga poin dari Mestalla.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah