Link Live Streaming Monza Vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 2 Maret 2024, 22:35 WIB
Link Live Streaming Monza vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Monza vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 00.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/OfficialASRoma

MEDANSATU.ID - Monza dan AS Roma akan saling berduel pada pekan 27 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu, 3 Maret 2024.

Laga Monza vs Roma bakal digelar di U Power Stadium, Italia, dengan kick off jam 00.00 WIB. Bola mania bisa menyaksikan duel ini melalui layanan live streaming di Vidio.

Sejak kehadiran Daniele De Rossi, AS Roma menunjukan performa moncer. Tak heran, Paulo Dybala dkk bertekad meraih tiga poin untuk mendekati zona Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, Monza juga sedang dalam performa yang impresif. Mereka baru saja mengalahkan AC Milan 4-2 di laga terakhir dan bermain di markasnya.

Sejak kepergian José Mourinho, AS Roma telah menunjukkan peningkatan yang signifikan bersama De Rossi.

Roma berhasil meraih 6 kemenangan, 1 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan dari Inter Milan. Tantangan selanjutnya bagi Lukaku dkk adalah bertandang ke markas Monza.

Monza sendiri sedang dalam tren positif, tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir Liga Italia. Yaitu meraih total 11 poin dan mencatatkan 4 kali clean sheet.

Walaupun begitu, mereka masih tertinggal 8 poin dari posisi AS Roma yang berada di peringkat keenam dalam klasemen.

Menilik statistik 3 pertemuan terakhir kedua tim, AS Roma unggul dua kali menjadi pemenang. Sisanya berakhir hasil imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah