Prediksi dan Head to Head Atletico Madrid Vs Inter Milan Liga Champions 14 Maret 2024

- 12 Maret 2024, 17:45 WIB
Prediksi dan Head to Head Atletico Madrid Vs Inter Milan Liga Champions 14 Maret 2024
Prediksi dan Head to Head Atletico Madrid Vs Inter Milan Liga Champions 14 Maret 2024 /Twitter.com/@Inter_id

MEDANSATU.ID - Atletico Madrid dan Inter Milan akan saling berduel pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Kamis, 14 Maret 2024.

Duel Atletico vs Inter bakal digelar di Stadion Civitas Metropolitano, Spanyol, dengan kick off jam 03.00 WIB. Simak ulasan prediksi dan head to head antara kedua tim selengkapnya.

Di leg pertama yang digelar di Italia, Atletico Madrid menelan kekalahan tipis 0-1. Gol tunggal Marko Arnautovic pada menit 79 membuat Atletico harus mengakui keunggulan Inter.

Kala itu, kiper Jan Oblak berhasil mementahkan tiga shots on target dari Lautaro Martinez dan satu shot on target dari Marcus Thuram.

Penampilan moncer Oblak di bawah mistar gawang memberikan harapan bagi Atletico meski kalah tipis 0-1.

Namun, menjelang laga penentuan di Metropolitano, Atletico Madrid sedang dalam kondisi tren negatif.

Tim asuhan Diego Simeone ini hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Bahkan menelan kekalahan 0-2 dari Cadiz dalam Liga Spanyol pekan sebelumnya.

Di sisi lain, Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan kondisi gacor. Inter masih menjaga rekor sempurna sepanjang 2024.

Pada 13 pertandingan di semua kompetisi sepanjang tahun ini, tim asuhan Simone Inzaghi belum pernah kalah. Teranyar, Inter Milan menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Bologna.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah