Prediksi dan Head to Head Atletico Madrid Vs Barcelona 18 Maret 2024 Liga Spanyol

- 17 Maret 2024, 23:50 WIB
Prediksi dan Head to Head Atletico Madrid Vs Barcelona 18 Maret 2024 Liga Spanyol
Prediksi dan Head to Head Atletico Madrid Vs Barcelona 18 Maret 2024 Liga Spanyol /X.com/@Atleti

MEDANSATU.ID - Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona di Civitas Metropolitano dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol 2023/2024.

Laga antara Atletico vs Barcelona dijadwalkan berlangsung Senin, 18 Maret 2024, pukul 03:00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui siaran beIN 3 serta live streaming di Vidio.

Baru-baru ini, Atletico dan Barcelona berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions, di mana keduanya berhasil menyingkirkan wakil Italia di babak 16 besar.

Atletico melaju ke babak berikutnya setelah menyingkirkan Inter Milan melalui adu penalti, sementara Barcelona berhasil mengatasi Napoli dengan agregat 4-2.

Atletico berhasil meloloskan diri meskipun sempat tertinggal setelah kalah 0-1 pada leg pertama di Italia.

Griezmann dkk bangkit dengan kemenangan 2-1 pada leg kedua di Metropolitano, lalu mengalahkan Inter dalam adu penalti dengan skor 3-2.

Sementara itu, Barcelona meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama di markas Napoli, kemudian menang 3-1 pada leg kedua di kandang.

Kini, Atletico dan Barcelona akan bertemu dalam persaingan La Liga Spanyol. Atletico berharap meraih kemenangan untuk mengamankan posisi di empat besar.

sementara Barcelona butuh tiga poin untuk mencoba mengejar Girona dan Real Madrid yang berada di atas mereka dalam klasemen.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah