Prediksi dan Head to Head Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan - Piala Asia U-23 2024

- 28 April 2024, 22:00 WIB
Timnas Indonesia Vs Korea Selatan: Garuda Menang Adu Penalti, Full Senyum Ukir Sejarah Lagi!
Timnas Indonesia Vs Korea Selatan: Garuda Menang Adu Penalti, Full Senyum Ukir Sejarah Lagi! /X.com/@TimnasIndonesia

MEDANSATU.ID - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin, 29 April 2024.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan dijadwalkan kick off jam 21.00 WIB. Simak ulasan prediksi dan head to head selengkapnya.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada Asian Games 2022. Kala itu masih diasuh oleh Indra Sjafri, Timnas Indonesia U-23 kalah 2-0 dari Uzbekistan.

Pada pertandingan tersebut, Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta turun sebagai starter.

Selain itu, Timnas Indonesia menunjukkan performa yang solid dalam babak 8 Besar, berhasil menang 11-10 melalui adu penalti melawan Korea Selatan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Korea Selatan: Garuda Menang Adu Penalti, Full Senyum Ukir Sejarah Lagi!

Sebelumnya, Garuda Muda juga meraih kemenangan melawan Australia dan Yordania pada fase grup. Keberhasilan ini menjadi torehan sejarah bagi Timnas Indonesia.

Di sisi lain, Uzbekistan finalis Piala Asia U-23 pada edisi 2022 dan 2018 tampil sesuai ekspektasi pada edisi kompetisi 2024.

Bahkan mengalahkan juara bertahan Arab Saudi pada babak 8 Besar, serta mencatatkan kemenangan di tiga pertandingan fase grup.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x