Humas Polri Serukan 'Ayo Nobar' Indonesia vs Uzbekistan, Tapi Jangan Ada Mejeng Foto Kapolda, Norak

- 29 April 2024, 11:05 WIB
Humas Polri menyerukan 'Ayo Nobar'  Timnas Garuda Indonesia melawan Timnas Uzbekistan di Mapolda/Mapolres terdekat di Kota Anda.
Humas Polri menyerukan 'Ayo Nobar' Timnas Garuda Indonesia melawan Timnas Uzbekistan di Mapolda/Mapolres terdekat di Kota Anda. /pandapotans/twitter.com/DivHumas_Polri

 

 


MEDANSATU.ID - Humas Polri menyerukan 'Ayo Nobar' (red, nonton bareng) laga semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup 2024 yang digelar Senin, 29 April 2024 sejak pukul 21.00 WIB.

Humas Polri menyerukan hal itu untuk mendukung Timnas Garuda Indonesia melawan Timnas Uzbekistan dalam laga semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup 2024.

Humas Polri pun menyerukan agar warga Indonesia mengirimkan doa dan dukungan untuk kemenangan Timnas Garuda Indonesia.

Baca Juga: Penetapan Presiden Terpilih, KPU Dijaga Ketat 4 Ribuan Lebih Petugas Gabungan TNI Polri

Sebagaimana dilansir MEDANSATU.ID dari cuitan Divisi Humas Polri lewat akun @DivHumas_Polri di Media X (dulunya Twitter) pada Senin, 29 April 2024.

"Saksikanlah aksi Timnas Garuda Indonesia melawan Timnas Uzbekistan dalam laga semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup 2024 pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB sampai selesai dengan nonton bersama (nobar) di Mapolda/Mapolres atau tempat lainnya," tulis akun Humas Polri itu.

"Ayo kirimkan doa dan dukunganmu untuk kemenangan Timnas Indonesia. Kita Garuda!" lanjut akun itu.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: Twitter @DivHumas_Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x