Maruarar Sirait Galang Dukungan Kaum Pengusaha, Timnas Garuda Indonesia Terima Rp23 Miliar!

- 29 April 2024, 12:05 WIB
Timnas Garuda Indonesia mendapat support dari pengusaha, terkumpul Rp23 miliar yang digagas Maruarar Sirait.
Timnas Garuda Indonesia mendapat support dari pengusaha, terkumpul Rp23 miliar yang digagas Maruarar Sirait. /pandapotans/antara

 

 

MEDANSATU.ID - Timnas Garuda Indonesia mendapat dukungan finansial sebanyak Rp23 miliar dari para pengusaha yang digagas KIKT (Kadin Indonesia Komite Tiongkok).

Pengumpulan dukungan finansial untuk Timnas Garuda Indonesia ini digelar secara spontan dalam acara syukuran dan halalbihalal KIKT yang berlangsung di Jakarta, Minggu 28 April 2024.

Penggalangan dana untuk Timnas Garuda Indonesia itu dipimpin Maruarar Sirait didampingi Ketua KIKT Garibaldi "Boy" Thohir selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid dan Shinta Kamdani, Wakil Ketua Umum III Kadin.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan - Piala Asia U-23 2024

Maruarar Sirait sempat bertanya ke kalangan pengusaha di situ: Setuju gak kalau kita gotongroyong memberikan penghargaan dan support bagi tim nasional kita (Timnas Garuda Indonesia). Setuju ya? Tapi ini sukarela ya, tidak ada unsur paksaan," tanya Maruarar Sirait.

KIKT, kata Maruarar Sirait, juga harus support kepada yang membanggakan. "Jadi kita mulai dari grup saya, buat timnas Garuda Indonesia Rp1 miliar!"

Inisiasi ini pun sontak diikuti sejumlah pengusaha, termasuk Boy Thohir, Arsjad Rasjid, Shinta Kamdani, CEO Indofood dan Salim Group Anthony Salim, bos Bali United Pieter Tanuri, bos ACE Hardware Kuncoro Wibowo hingga bos Alfamart Djoko Susanto.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x