Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Persija Jakarta Vs PSIS Semarang 30 April 2024

- 29 April 2024, 18:10 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Persija Jakarta Vs PSIS Semarang 30 April 2024
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Persija Jakarta Vs PSIS Semarang 30 April 2024 /Instagram.com/@persija

MEDANSATU.ID - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 34 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa, 30 April 2024.

Pertandingan antara Persija vs PSIS dijadwalkan kick off jam 15.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta live streaming di Vidio.

Persija Jakarta saat ini bertengger di posisi 9 dalam klasemen dengan mengumpulkan 46 poin. Macan Kemayoran sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke Championship Series.

Namun Persija memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan karena bermain di depan para suporter yang bakal meramaikan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head PSM Makassar Vs RANS Nusantara FC 30 April 2024

Sementara itu, PSIS Semarang menempati posisi 4 dalam klasemen dengan torehan 53 poin. Peluang mereka untuk lolos ke Championship Series masih terbuka lebar, asalkan berhasil memenangkan pertandingan melawan Persija.

Selain itu juga Madura United kalah dalam pertandingan melawan Arema. Namun, jika PSIS kalah, maka mereka bakal gagal mencapai posisi empat besar.

Baca Juga: Prediksi Dewa United Vs Borneo FC 30 April 2024 - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Pada pertemuan pertama di putaran pertama, PSIS berhasil mengalahkan Persija dengan skor 2-1, berkat gol dari Lucao dan Carlos Fortes.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah