Prediksi Persija Jakarta Vs Persis Solo - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 17 April 2024, 15:30 WIB
Prediksi Persija Jakarta Vs Persis Solo - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi Persija Jakarta Vs Persis Solo - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Dok. Persija

MEDANSATU.ID - Persija Jakarta dan Persis Solo akan bertanding pada pekan 31 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 17 April 2024.

Laga Persija vs Persis bakal digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, dengan kick off jam 19.00 WIB.

Pecinta BRI Liga 1 dapat menonton pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo melalui siaran langsung di stasiun televisi Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo di BRI Liga 1 2023/2024 tanpa kekuatan terbaik mereka. Bahkan, Macan Kemayoran bisa dikatakan kehilangan separuh kekuatannya.

Untuk pertandingan pekan ke-31 melawan Persis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 17 April, Persija pasti tanpa tujuh pemain kuncinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs Madura United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Nonton Gratis di Sini!

Lima di antaranya tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 2024, yaitu Rizqi Ridho, Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Muhammad Rayhan Hanan.

Selain itu, dua pemain lain yang akan absen adalah Hansamu Yama karena cedera dan Firza Andika karena akumulasi kartu merah.

Di sisi lain, Persija masih belum aman di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Dengan koleksi 38 poin, Macan Kemayoran hanya terpaut tujuh angka dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x