Link Live Streaming Borneo FC Vs Madura United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Nonton Gratis di Sini!

- 17 April 2024, 14:45 WIB
Link Live Streaming Borneo FC Vs Madura United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Nonton Gratis di Sini!
Link Live Streaming Borneo FC Vs Madura United - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Nonton Gratis di Sini! /Dok. Borneo FC

MEDANSATU.ID - Borneo FC dan Madura United akan saling berduel pada pekan 31 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 17 April 2024.

Laga Borneo FC vs Madura United bakal digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, dengan kick off jam 15.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Borneo FC akan bertemu dengan Madura United dalam pertandingan pekan ke-31 mereka di BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Batakan Balikpapan pada Rabu, 17 April.

Bagi Borneo FC, pertandingan ini tidak akan memiliki dampak besar. Terlepas dari hasil yang mereka raih dalam sisa pertandingan mereka di seri reguler ini,

Pesut Etam sudah memastikan tempat di puncak klasemen dan mendapatkan tiket ke Championship Series.

Namun, bagi Madura United, pertandingan ini sangat penting. Laskar Sapeh Kerrab harus menang untuk mempertahankan harapan lolos ke Championship Series.

Saat ini, mereka berada di posisi kelima klasemen dengan 47 poin dari 30 pertandingan.

Meskipun bermain di kandang, Borneo FC akan sulit dikalahkan. Namun, Pesut Etam mungkin akan melakukan rotasi pemain untuk mengantisipasi turnamen di Championship Series.

Dalam situasi ini, Madura United memiliki kesempatan untuk menghasilkan hasil imbang melawan Borneo FC dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x