Prediksi Persija Jakarta Vs PSIS Semarang - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 30 April 2024, 07:00 WIB
Prediksi Persija Jakarta Vs PSIS Semarang - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi Persija Jakarta Vs PSIS Semarang - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Adinda Lubis/Dok. Persija

MEDANSATU.ID - Persija Jakarta dan PSIS Semarang akan bertanding pada pekan 34 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa, 30 April 2024.

Pertandingan antara Persija vs PSIS dijadwalkan kick off jam 15.00 WIB dan bola mania dapat menonton melalui siaran langsung di Indosiar serta live streaming di Vidio.

Persija Jakarta saat ini bertengger di posisi 9 dalam klasemen dengan mengumpulkan 46 poin. Macan Kemayoran sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke Championship Series.

Namun Persija berambisi meraih kemenangan sebab bermain di depan para suporter yang bakal menambah energi bagi punggawa Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara itu, PSIS Semarang menempati posisi 4 dalam klasemen dengan torehan 53 poin. Peluang mereka untuk lolos ke Championship Series masih terbuka lebar, asalkan berhasil memenangkan pertandingan melawan Persija.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Persija Jakarta Vs PSIS Semarang 30 April 2024

Selain itu juga Madura United kalah dalam pertandingan melawan Arema. Namun, jika PSIS kalah, maka mereka bakal gagal mencapai posisi empat besar.

Pada pertemuan pertama di putaran pertama, PSIS berhasil mengalahkan Persija dengan skor 2-1, berkat gol dari Lucao dan Carlos Fortes.

Ini merupakan kemenangan kedua PSIS dalam lima pertemuan terakhir melawan Persija, sedangkan Persija memenangkan dua pertandingan dan satu pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah