Jelang Indonesia vs Uzbekistan, Arifin Saleh Siregar: 'Timnas Kita Butuh Towel'

- 29 April 2024, 20:15 WIB
Arifin Saleh Siregar yang menilai Timnas Indonesia masih butuh Towel.
Arifin Saleh Siregar yang menilai Timnas Indonesia masih butuh Towel. /pandapotans/grup WA

 

 

MEDANSATU.ID - Namanya Towel. Lengkapnya Tommy Welly. Ia sering dipanggil Bung Towel. Towel yang pernah menjadi jurnalis olahraga di salah satu media ini sekarang dikenal sebagai komentator bola.

Tanggapan terkait sepak bola sering dimintai media dari pria kelahiran Kota Bandung dan alumni Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad Bandung ini. Sesekali ia juga diundang ke berbagai stasiun televisi sebagai pengamat sepak bola.

Belakangan, menurut Arifin Saleh Siregar, seorang pecinta Timnas Indonesia di Kota Medan, namanya menjadi bahan perbincangan netizen.

Baca Juga: Eks Wagubsu Ijeck Optimis Timnas Indonesia Menang di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Prediksi Skor 3-2!

Ini karena ia sering melontarkan kritikan kepada Shin Tae-Yong (STY), yang sekarang didapuk sebagai pelatih Timnas Sepak bola Indonesia.

Banyak ragam kritikannya. Dari cara melatih, cara memilih pemain, hubungan STY dengan Ketum PSSI, naturalisasi, hingga soal buzzer. Kritikannya dirasa keras, pedas, dan ada juga yang menilai nyinyir.

Apa yang disampaikan, menurut Arifin Saleh Siregar sebagaimana dipaparkannya di Grup Alumni JPNN pada Senin 29 April 2024, Towel pun akhirnya menuai kontroversi.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah