Prediksi Real Madrid Vs Cadiz 4 Mei 2024 - Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 4 Mei 2024, 14:15 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Cadiz 4 Mei 2024 - Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi Real Madrid Vs Cadiz 4 Mei 2024 - Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /X.com/@realmadrid

MEDANSATU.ID - Real Madrid akan menghadapi Cadiz di Santiago Bernabeu pada pekan ke-34 La Liga 2023/2024. Pertandingan ini akan dimulai pada Sabtu, 4 Mei 2024, pukul 21.15 WIB, dan disiarkan langsung di beIN 3 serta dapat ditonton secara streaming di Vidio.

Madrid memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara dengan hanya empat pertandingan tersisa. Salah satu syaratnya adalah mereka harus mengalahkan Cadiz dan berharap Barcelona tidak menang dalam pertandingan mereka melawan Girona.

Saat ini, Madrid memimpin klasemen dengan 84 poin, diikuti oleh Barcelona dengan 73 poin dan Girona dengan 71 poin. Jika skenario yang disebutkan sebelumnya terwujud, Madrid akan menjadi juara pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Girona Vs Barcelona 4 Mei 2024 - Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Secara statistik, Madrid diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan Cadiz. Namun, mereka tidak boleh lengah.

Cadiz sendiri tengah berjuang keras untuk menghindari degradasi. Setiap poin sangat penting bagi mereka dalam sisa musim ini. Meskipun bertandang ke markas Madrid, mereka akan berusaha keras untuk mencuri poin.

Namun, semangat dan motivasi mungkin tidak cukup bagi Cadiz untuk meraih hasil positif di Santiago Bernabeu. Madrid diyakini mampu mengatasi tantangan tersebut dan meraih poin penuh.

Selain itu, Madrid juga tidak ingin hasil minor melawan Cadiz mengganggu persiapan mereka untuk pertandingan melawan Bayern Munchen dalam leg kedua semifinal Liga Champions.

Head to Head Real Madrid vs Cadiz

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah