Prediksi dan Head to Head Empoli Vs AS Roma 27 Mei 2024 Liga Italia

- 24 Mei 2024, 22:45 WIB
Prediksi dan Head to Head Empoli Vs AS Roma 27 Mei 2024 Liga Italia
Prediksi dan Head to Head Empoli Vs AS Roma 27 Mei 2024 Liga Italia /Adinda Lubis/X.com/@ASRomaEN

MEDANSATU.ID - Empoli dan AS Roma akan bertanding pada pekan 38 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Carlo Castellani, Senin 27 Mei 2024. Kick off jam 01.45 WIB.

Bagi Empoli, laga ini adalah kesempatan terakhir untuk bertahan di Liga Italia Serie A dan menghindari degradasi. Sedangkan AS Roma sudah memastikan finis di zona Liga Europa.

Kedua tim mengalami nasib yang berbeda di pekan sebelumnya. Empoli bermain imbang 1-1 di markas Udinese, sementara Roma menang tipis 1-0 melawan Genoa di Stadion Olimpico.

WhoScored mencatat dalam lima laga terakhir kedua tim, Empoli meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. Begitu juga AS Roma sebelum akhirnya meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head AC Milan Vs Salernitana 26 Mei 2024 Liga Italia

Menilik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Roma mendominasi dengan menyapu bersih semua laga dengan hasil kemenangan atas Empoli.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Juventus Vs Monza 25 Mei 2024 Liga Italia

Tak ayal tim asuhan Daniele De Rossi itu diprediksi menjadi favorit meraih kemenangan di markas Empoli. Bola mania dapat menonton pertandingan Empoli vs AS Roma melalui live streaming di Vidio.

Head to Head Empoli vs AS Roma

Berikut rekor lima pertemuan terakhir Empoli vs AS Roma:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah