Link Live Streaming Empoli Vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 01.45 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 26 Mei 2024, 21:45 WIB
Selebrasi pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini.
Selebrasi pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini. /Adinda Lubis/X.com/@OfficialASRoma

MEDAN SATU - Empoli dan AS Roma akan saling berduel pada pekan 38 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan pekan terakhir ini dijadwalkan berlangsung Senin, 27 Mei 2024. Kick off jam 01.45 WIB.

Duel Empoli vs Roma pada pekan terakhir Liga Italia 2023/2024 bakal digelar di Stadion Carlo Castellani, Italia. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Pertandingan pekan terakhir ini adalah kesempatan terakhir bagi Empoli untuk bertahan di Liga Italia Serie A dan menghindari degradasi. Sedangkan AS Roma sudah memastikan finis di zona Liga Europa.

Kedua tim mengalami nasib yang berbeda di pekan sebelumnya. Empoli bermain imbang 1-1 di markas Udinese, sementara Roma menang tipis 1-0 melawan Genoa di Stadion Olimpico.

Baca Juga: Prediksi Empoli Vs AS Roma 27 Mei 2024 Liga Italia: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

WhoScored mencatat dalam lima laga terakhir kedua tim, Empoli meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. Begitu juga AS Roma sebelum akhirnya meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Menilik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Roma mendominasi dengan menyapu bersih semua laga dengan hasil kemenangan atas Empoli.

Tak ayal tim asuhan Daniele De Rossi itu diprediksi menjadi favorit meraih kemenangan di markas Empoli.

Head to Head Kedua Tim

Berikut rekor lima pertemuan terakhir antara Empoli dan AS Roma:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah