Link Live Streaming Austria Vs Prancis - Euro 2024: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 17 Juni 2024, 21:00 WIB
Link Live Streaming Austria Vs Prancis - Euro 2024: Kick Off Jam 02.00 WIB.
Link Live Streaming Austria Vs Prancis - Euro 2024: Kick Off Jam 02.00 WIB. /Adinda Lubis/REUTERS/Claudia Greco

MEDAN SATU - Timnas Austria dan Timnas Prancis akan saling berduel pada matchday pertama Grup D Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 18 Juni 2024 dini hari WIB.

Laga Austria vs Prancis bakal digelar di Stadion Dusseldorf Arena, Jerman, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya di artikel ini.

Austria dan Prancis mengalami nasib yang sama pada Euro 2020 lalu. Keduanya kompak tersingkir di babak 16 besar. Prancis harus menerima kekalahan lewat adu penalti melawan Swiss, sebaliknya Austria takluk di extra time dari Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Serbia Vs Inggris - Euro 2024: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

Sementara itu, tim asuhan Ralf Rangnick, Austria, menunjukkan performa yang cukup memuaskan dalam dua uji coba terakhir jelang Euro 2024. Mereka berhasil menang 2-1 atas Serbia dan bermain imbang 1-1 dengan Swiss.

Patrick Wimmer dan Christoph Baumgartner menjadi pahlawan kemenangan Austria melawan Serbia, sementara Baumgartner juga mencetak gol penyeimbang saat melawan Swiss.

Di sisi lain, Prancis tampil dominan dengan kemenangan 3-0 atas Luksemburg, berkat gol-gol dari Randal Kolo Muani, Jonathan Clauss, dan kapten Kylian Mbappe. Namun, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Kanada di uji coba selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Austria Vs Prancis 18 Juni 2024

Meski persiapan mereka sedikit terganggu oleh virus flu yang menyerang Kingsley Coman, Ousmane Dembele, dan Mbappe, pelatih Didier Deschamps tetap yakin timnya siap menghadapi laga pertama ini.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah