Prediksi dan Head to Head Austria Vs Prancis 18 Juni 2024

- 16 Juni 2024, 23:00 WIB
Aksi Kylian Mbappe, salah satu bintang Timnas Prancis./
Aksi Kylian Mbappe, salah satu bintang Timnas Prancis./ /Adinda Lubis/REUTERS/Claudia Greco

MEDAN SATU - Dusseldorf Arena akan menjadi saksi pertemuan antara Timnas Austria dan Timnas Prancis pada matchday pertama Grup D Euro 2024. Laga Austria vs Prancis dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 18 Juni 2024, kick off Jam 02.00 WIB.

Di Euro 2020 lalu, Austria dan Prancis mengalami nasib yang sama. Keduanya tersingkir di babak 16 besar. Prancis harus menerima kekalahan lewat adu penalti melawan Swiss, sebaliknya Austria takluk di extra time dari Italia.

Sementara itu, tim asuhan Ralf Rangnick, Austria, menunjukkan performa yang cukup memuaskan dalam dua uji coba terakhir jelang Euro 2024. Mereka berhasil menang 2-1 atas Serbia dan bermain imbang 1-1 dengan Swiss.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Rumania Vs Ukraina 17 Juni 2024

Patrick Wimmer dan Christoph Baumgartner menjadi pahlawan kemenangan Austria melawan Serbia, sementara Baumgartner juga mencetak gol penyeimbang saat melawan Swiss.

Di sisi lain, Prancis tampil dominan dengan kemenangan 3-0 atas Luksemburg, berkat gol-gol dari Randal Kolo Muani, Jonathan Clauss, dan kapten Kylian Mbappe. Namun, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Kanada di uji coba selanjutnya.

Meski persiapan mereka sedikit terganggu oleh virus flu yang menyerang Kingsley Coman, Ousmane Dembele, dan Mbappe, pelatih Didier Deschamps tetap yakin timnya siap menghadapi laga pertama ini.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Belgia Vs Slovakia 17 Juni 2024

Deschamps memastikan bahwa persiapan Prancis tetap berjalan baik dan mereka difavoritkan untuk meraih tiga poin.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah