Link Live Streaming Slovenia Vs Denmark - Euro 2024: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 16 Juni 2024, 19:30 WIB
Link Live Streaming Slovenia Vs Denmark - Euro 2024.
Link Live Streaming Slovenia Vs Denmark - Euro 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Jason Cairnduff

MEDAN SATU - Timnas Slovenia dan Timnas Denmark akan saling berduel pada matchday pertama Grup C Euro 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Minggu, 16 Juni 2024 malam WIB.

Laga Slovenia vs Denmark bakal digelar di Stadion Neckar, Jerman, dengan kick off jam 23.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya di artikel ini.

Ini adalah momen bersejarah bagi Slovenia, karena ini adalah partisipasi pertama mereka di ajang Euro dalam 24 tahun. Namun, tantangan berat menanti di laga awal, karena mereka akan berhadapan dengan tim kuat Denmark.

Baca Juga: Link Live Streaming Polandia Vs Belanda - Euro 2024: Kick Off Jam 20.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

Slovenia dan Denmark bukanlah lawan yang asing bagi satu sama lain. Kedua tim ini juga tergabung dalam grup yang sama di babak kualifikasi Euro 2024. Dalam pertemuan tersebut, Slovenia belum mampu mengalahkan Denmark.

Kala itu bermain di markas Slovenia berakhir dengan skor imbang 1-1. Dan ketika bertandang ke Denmark, Slovenia harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2.

Pada Euro 2020, Denmark tampil mengesankan dengan melaju hingga babak semifinal. Dengan skuad yang tidak banyak berubah, Denmark diunggulkan dalam pertandingan melawan Slovenia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Euro 2024: Jerman vs Skotlandia Laga Pembuka, Juara Bertahan Italia Gabung di Grup Neraka!

Secara historis, Slovenia memiliki catatan kurang baik saat bertemu Denmark. Dari enam pertemuan, Slovenia telah kalah lima kali dan belum pernah menang. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Slovenia kebobolan total 14 gol dan hanya mampu mencetak 3 gol.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah