Link Live Streaming Spanyol Vs Kroasia - Euro 2024: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 15 Juni 2024, 16:00 WIB
Link Live Streaming Spanyol Vs Kroasia - Euro 2024.
Link Live Streaming Spanyol Vs Kroasia - Euro 2024. /Adinda Lubis/REUTERS/Marcelo Del Pozo

MEDAN SATU - Timnas Spanyol dan Timnas Kroasia akan saling berduel pada matchday pertama Grup B Euro 2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 15 Juni 2024 malam WIB.

Laga Spanyol vs Kroasia bakal digelar di Stadion Olympia, Jerman, dengan kick off jam 23.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Spanyol datang dengan performa gemilang, mencetak sepuluh gol dalam dua laga uji coba terakhir mereka. La Roja menghancurkan Andorra 5-0 sebelum mengalahkan Irlandia Utara 5-1.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Spanyol Vs Kroasia 15 Juni 2024, Duel Sengit Matchday Pertama Grup B Euro 2024!

Mikel Oyarzabal menjadi bintang dengan mencetak hattrick melawan Andorra dan menyumbang satu gol saat menghadapi Irlandia Utara.

Selain itu, Ayoze Perez, Ferran Torres, Pedri, Alvaro Morata, dan Fabian Ruiz juga berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor dalam dua laga tersebut.

Sama halnya dengan Spanyol, Kroasia juga menunjukkan performa impresif dalam uji coba terakhir mereka. Luka Modric dan kawan-kawan menang 3-0 atas Makedonia Utara berkat dua gol dari Lovro Majer dan satu gol dari Marco Pasalic.

Kroasia kemudian melanjutkan tren positif dengan kemenangan 2-1 atas Portugal, di mana Modric mencetak gol lewat penalti dan Ante Budimir menambah satu gol lagi.

Pertemuan terakhir kedua tim di Euro 2020 menghasilkan laga yang dramatis. Saat itu, Kroasia ditekuk Spanyol 3-5 di babak 16 besar setelah pertandingan harus dilanjutkan ke extra time.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah